image1 image2 image3

HELLO I'M ARHY SENSEI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M BLOGGER BUTTA PANRITA KITTA (SINJAI)

Impian Memiliki Asus tipe Zen AiO Pro Z240IC

Berawal dari cerita sebuah bisnis kecil yang saya kelolah. cukup kecil dan sederhana. bisnis yang saya bangun sejak tahun 2013 lalu ini mulai mendapat perhatian dari berbagai kalagan. yaitu bisnis Sablon Baju. karena Alhamdulillah, hasil desain saya yang cukup memuaskan pelanggan, dengan mengutamakan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan, yaitu desain yang diinginkan oleh para pemesan baju. Kalangan-kalangan yang membuat baju adalah mereka anak sekolah untuk baju persatuan kelas mereka, baju komunitas/perkumpulan para muda mudi, dan juga order baju satuan.

Contoh Desian Baju suka-suka

Alat-alat yang saya gunakan dalam Mendesain Baju adalah Dengan salah satu Produk dunia TEKNOLOGI yaitu ASUS Tech  yang sangat membantu saya dalam menghasilkan karya-karya baju yang dapat bersaing dan yang membantu untuk mencetak desain baju pemesan yaitu Tipe ASUS X200CA.


Asus salah satu produk yang mengikuti perkembangan dunia teknologi saat sekarang ini dengan mengutamakan kenyamanan pada pengunaan dan mengikuti keinginan para user. tentu hal ini membuat saya semakin tertarik untuk memiliki sebuah Asus yang lebih cangih seperti  Asus Tipe Z240IC with Intel Core I 7 Processor. dimana bentuk yang sangat clasic dan juga slim, menghadirkan inovasi yang sangat luar biasa yang dimiliki yiatu "The Art of Performance" karena untuk mengasilkan sebuah desain yang sangat detail dan berkulaitas akan menajadikan maha karya seni yang luar biasa, untuk membantu desain-desain yang ingin saya kerjakan.

Dalam hal ini, tentu saya akan memilih Asus Tipe Z240IC with Intel Core I 7 Processor,
Asus tipe Z240IC
untuk kemajuan bisnis sablon baju saya, InsyaAllah, akan meningkatkan bisnis desain saya, untuk maju ke dunia percetakan seperti desain produk, desain spaduk, desain brosur, desain poster dan mengikuti alur desain digital art, namun apa daya, sebuah bisnis sablon yang saya miliki tak mampu untuk membeli Asus tipe Z240IC with Intel Core I 7 Processor ini, karena keuntungan yang saya miliki masih jauh mencapai pembelian harga tersebut. impian saya adalah menghasilkan desain-desain visual art yang sangat nyata dan dapat bersaing di pasaran saat sekarang ini. Dengan melihat berbagai fitur dan perangkat pendukung dari merek Asus yang saat ini adalah detail tampilan yang sangat mengagumkan dengan Memperlihatkan detail tanpa terkecuali. seperti Tampilan Gambar di bawah ini cukup menarik buat saya.
Detail Ultra HD 4K

Detail Ultra HD 4K

Terlebih Lagi karena ASUS Zen AiO Pro Z240IC telah dilengkapi Zen AiO S sampai dengan 4K/UHD (3840 x 2160) IPS 10-point multi-touch yang tidak hanya menunjukkan setiap detail, tetapi juga memiliki warna yang nyata hidup dengan sudut pandang lebar 178 °. Layar Zen AiO S adalah sebuah keajaiban. dengan spesifikasi layar  3840 x 2160 Pixels, 185ppi 2x FHD 178° IPS Panel.

Kekayaan Warna


Kekayaan warna yang akurat

Dimana Layar Zen AiO S memiliki gamut warna yang lebar hingga 82% NTSC, 85% Adobe RGB dan 100% sRGB. Zen AiO S mereproduksi warna yang lebih akurat, dan warna yang lebih kaya dan lebih jelas dari tampilan standar.dengan warna 82% NTSC, 85% Adobe RGB, 100% sRGB

Masterpiece

Masterpiece sebenarnya

Zen AiO S adalah karya presisi yang terinspirasi oleh semangat Zen. Penggabungan kesederhanaan aluminium murni dengan kecanggihan teknologi canggih untuk menciptakan keindahan abadi namun praktis untuk rumah Anda. Diselimuti dengan aluminium anodized elegan dan sangat tipis yang berbahan dasar aluminium padat. Zen AiO S sangat indah dengan adanya Gold Icicle yang menakjubkan, dengan pola konsentris lingkaran yang terinspirasi Zen. Untuk mengurangi gangguan, ASUS telah menggunakan layar kaca sempurna yang memadukan kemulusan bezel untuk memberikan area tampilan maksimal.

Desain Video dan Tampilan Cantik


Tampilan yang Sangat Cantik dengan Performa Tinggi.

Yakni Zen AiO S hanya menggunakan komponen terbaru dan paling canggih, sehingga Anda dapat menikmati performanya yang tinggi untuk jenis pekerjaan apapun, maupun menikmati hiburan bertaraf tinggi. Didukung generasi terbaru hingga Intel® prosesor quad-core i7, dikombinasikan dengan memori DDR4 hingga 32GB memori dan PCIe® Gen 3 x 4 storage SSD, Zen AiO S memiliki kekuatan untuk cadangan respon yang instan dan multitasking. NVIDIA® GeForce® GTX ™ 960m yang khusus digunakan untuk game kelas grafis memastikan Anda akan menikmati luar biasa film HD dan video dalam warna yang hidup dan nyata, atau bahkan bermain game terbaru dengan resolusi penuh dengan pengaturan kualitas tinggi. dengan spesifikasi Windows 10 Home, intel i7 CPU, VGA 960M Gaming Graphic, HDD 512GB SSD Storage, Memori dengan 32GB DDR4.

Sound yang dimiliki

Suara Luar Biasa, Hiburan Mengagumkan

Zen AiO S dirancang untuk menikmati hiburan, menggunakan total 6 speaker untuk memberikan suara yang kaya macam dan volume. Setiap saluran stereo berkekuatan 8-Watt menggunakan tiga speaker yang kuat yang terletak di kedua sisi Zen AiO S, memberikan pemisahan stereo dan total penggunaan 16 Watts murni, suara tidak terdistorsi untuk pengalaman hiburan yang luar biasa. Anda tidak akan percaya betapa baik Zen AiO S terdengar, apakah Anda sedang menonton blockbuster terbaru, bermain game atau santai untuk lagu favorit Anda. dengan 6Speakers Dual Channel, 16Watts Audio Output
USB 3.1

Nikmati USB Masa Depan,

Sekarang Juga!  USB 3.1 Ultra-cepat dengan port Gen 2 Jenis-C
Zen AiO S adalah PC All-in-One pertama di dunia yang menggunakan generasi USB 3.1 yang memberikan transfer data secepat kilat hingga 10 Gb / s - yang dua kali lebih cepat USB 3.0, dan 20 kali lebih cepat dari USB 2.0! Dengan kecepatan ini, bahkan transfer data dengan size besar tidak terasa sama sekali. Zen AiO S menggunakan konektor Type-C terbaru untuk meningkatkan kemudahan penggunaan. Konektor berbentuk reversibel, sehingga tidak bisa dimasukkan dengan cara yang salah! Dan untuk konektivitas maksimum, Zen AiO S juga memiliki lengkap 4 port USB 3.0 ditambah USB 2.0 port. USB 3.110 Gbps, USB 3.05 Gbps, USB 2.0480 Mbps.

3D

Masuki Era Baru dalam Berinteraksi

Memiliki Kamera 3D di genggaman AndaZen AiO S dilengkapi dengan kamera 3D yang menggunakan teknologi Intel® RealSense ™ untuk menambah kemampuan futuristik untuk PC Anda. Secara akurat dapat merasakan gerakan Anda atau orang atau benda di depan kamera, menjadikan interaksi canggih dengan PC Anda. Misalnya, dengan pengenalan wajah yang tepat 3D, wajah Anda bisa menjadi password login Anda untuk cara yang cepat, sederhana dan aman untuk mengakses komputer Anda. Atau Anda dan keluarga Anda hanya bisa bersenang-senang berinteraksi dengan permainan dengan sensor gerakan. Rasakan pengalaman dengan segala kemungkinan yang luar biasa dengan Zen AiO S!
dalam membantu dunia bisnis percetakan digital art akan lebih menghasilkan karya nyata, untuk itu saya mengajak keada selruh para desainer untuk mencoba produk terbaru dari Asus Tech, yaitu Zen AiO Pro Z240IC Start UP, Now!
anda dapat melihat model dan kelebihan langsung di video berikut ini
Intro Produk Asus

Bentuk desain dari Asus

dan tentunya menikmati semuanya seperti ini.

sekali lagi Start UP, Now! Zen AiO Pro Z240IC.

Mungkin itu saja bebarapa pertimbagan untuk para desainer dan pencinta seni visual dalam menghasilkan karyanya. semoga bermanfaat.

Share this:

CONVERSATION

2 komentar:

Berkomentarlah yang sopan