image1 image2 image3

HELLO I'M ARHY SENSEI|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M BLOGGER BUTTA PANRITA KITTA (SINJAI)

Rasa di Malam Tahun Baru 2016

Menitip jejak dalam tulisan ini, hari ini saya akan menulis tentang pengalaman saya. pengalaman yang akan menjadi memori atau kenangan untuk masa depan. Baiklah mungkin saya tidak perlu panjang lebar, tetang pendahuluan tulisan saya ini.

Bercerita mengenai perjalanan hidup pribadi, mungkin susah-susah gamang, karena harus merekam setiap jejak langkah. tapi disini saya akan memulai jejak saya di awal tahun 2016, dengan perubahan saya yang cukup banyak. Mulai dari penampilan yang semakin kurus, warna kulit yang semakin gelap, dan tentunya karir yang semakin menurun. hehehehe.

Malam Tahun Baru

5,4,3,2,1 suara gemuruh manusia serentak mengucapkan Happy New Yeard 2016. Letusan petasan, dan gemerlap cahayanya menghias langit malam, semakin indah dan indah untuk dilihat. namun asap didepanku mulai menipis. Tentunya itu adalah hasil pembakaran saya yang ke sekian kalinya. Jelas saya sudah membakar banyak kehidupan. Bakar, bakar, bakar. inilah Ikan yang saya bakar di malam tahun baru ini, karena kami lagi membuat acara yang cukup sederhana. Bakar Ikan adalah kebiasaan kami setiap ada acara kerabat, ulang tahun, atau acara syukuran yang sederhana, karena kota kecil saya adalah salah satu daerah penghasil ikan terbesar di Sulawesi Selatan, itulah Sinjai.

Acara tahun baru bersama Senpai Noer Sekeluarga, (senpai berasal dari bahasa jepang yang artinya : senior, atau kakak) dan tak lupa juga bersama sang pujaan hati. Menikmati santapan Ikan Bakar yang sangat lezat,


Ikan Bakar Sinjai

Aromanya cukup nikmat!!!, ikannya siap disantap!!!!
Mungkin tema-teman berfikir apa nyambungnya dengan perjalanan hidup saya ini???, tapi tunggu dulu lanjutkan bacaannya dulu teman.

Malam tahun baru ini memang sedikit berbada dari malam tahun baru saya sebelumnya sebab salah satunya perbedaannya adalah dengan kehadiran Sang Pujaan Hati KIKU CHAN, selama ini yang setia menemaniku, karena sebelumnya tahun baru 2015, 2014, 2013, dst 2008 saya selalu sendiri menikamti kesendirian, kegalauan, bahkan rasa sakit hati jauh dari sebelunya tapi di Tahun Bari 2016 ini sangatlah berkesan buat saya. saya merasakan kebahagiaan yang cukup luar biasa.
setelah menikmati Ikan Bakar, Saya dan sang Kekasih pergi engitari kota kecil Sinjai menuju malam semakin gelap. dan akhinrya saya mengantarkannya pulang dirumah. mungkin cuman itu yang bisa saya ceritakan buat teman-teman tentang perjalanan hidupku.
Hampir Lupa saya ucapkan Terima Kasih Buat Senpai Noer dan Terima Kasih Atas Kebahagiaan malam ini yang engkau berikan Kiku Chan.
Akhir Kata saya ucaptkan DAISUKI KIKU CHAN...



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan